welcome

Monday 1 December 2014

Miss Ya My Students



Aaah, lagi dan ada lagi segerombolan orang  yang tidak sopan datang untuk mencuri hatikuu,, Ckckck.. tidak hanya itu, mereka juga merampas semua pikiranku untuk memikirkan mereka.
Potongan demi potongan rekaman terputar dan terus berputar diatas kepalaku. Siapa lagi mereka kalau bukan muridku. Hahaha.. benar-benar aku sedang jatuh cinta dengan mereka semuaa.
Aku yang saat ini sedang berada di dalam angkot yang menuju ke Medan, tidak jarang tersenyum-senyum sendiri bahkan tergelak tak tertahankan karena mengingat tingkah laku mereka yang super unyuuu dan menggemaskan. Supir angkotpun heran melihatku tersenyum dan tertawa sendiri yang ia lihat lewat kaca spionnya, Ntah apa yang ada dalam pikirannya, mungkin ia mengira aku sudah gila, ya gila karena murid-muridku. Hahaha :D
Sering Tanpa ku sadari, aku mendapati diriku sendiri sudah tergelak, senyum, dan bahkan sedih, karena tiba-tiba mereka muncul dalam fikiranku, seperti mereka yang selalu berebut mendapatkan  tanganku untuk dijabat dan diilayangkan ke dahi-dahi mereka yang lembut,  mereka yang selalu kejar-kejaran ketika jam istirahat, dan tngkah polos dalam menyapa serta menyambutku di pintu gerbang. Tak jarang mereka juga sering menyemangatiku, menghiburku, bahkan memelukku. Tingkah mereka yang lucu dan menggemaskan benar-benar mujarab untuk mengobati hatiku yang sedang laraa.
                Aaah, sangat susah menggambarkan perasaan ibu pada kalian nak. Anak-anak ibu yang masih polos, bahkan banyak yang belum baligh dan belum tau akan akikat hidup ini. Belum menemukan jati dirinya. Ibu disini hanya sebentar untuk mendidik kalian.
                Kelak, ibu harap jika kita suatu saat nanti akan bertemu, kalian sudah menjadi orang yang sukses dunia sukses akhirat ^_^
                Besar harapan ibu kepada kalian anak penerus bangsa dan agama ini, kalian juga akan melanjutkan tongkat sestafet dakwah ini, teruslah menangkah, teruslah berjuang, untuk kemuliaan agama ini, dan kemuliaan diri kita di hadapanNya. Semoga kalian semua menjadi pejuang syariah dan khilafah, sayang ^_^
                Jangan menjadi sampah masyarakat yang merugikan bangsa dan agama ini, jangan menjadi orang yang kehadirannya tidak diharapkan, malah ketidakhadirannya sangat menggembirakan masyarakat. Jadilah sebaliknya ananda, dan itu semua bisa kamu wujudkan jika kamu tetap memegang teguh syariat ini dan memperjuangkan serta menyebarluaskannya.
Jika kita tak dapat bertemu di dunia, ibu harap kita bisa bertemu di jannahNya kelak. Aammmin
Uhibbukum fillah all of my students . Lavyuuuu cz Allah~ <3 :*

Perbaungan, 9 Oktober 2014

No comments:

Post a Comment